www.GrahaBisnisKu.com

www.GrahaBisnisKu.com
www.GRAHABISNISKU.COM

Menjadi Affiliate Marketer

Bagi Anda yang ingin mendapat penghasilan dari internet ,dan tidak mempunyai produk sendiri ,sangat saya sarankan untuk pertama kali masuk dunia internet sebagai affiliate marketer .


Diinternet ada banyak sekali cara menghasilkan uang ,tetapi yang cukup praktis caranya adalah dengan menjadi Affiliate marketer , memasarkan produk (orang lain ) dan mendapatkan komisi bila terjadi penjualan.

Affiliate adalah suatu program yang dapat kita ikuti dengan membeli produknya terlebih dahulu ( kebanyakan seperti itu ) ,kemudian kita dapat menyebarkan info produk tsb keberbagai kalangan di internet melalui link referral produk kita.
Apabila ada yang membeli lewat link referral kita , maka kita sebagai affiliate marketer akan mendapatkan komisi sebesar 50% ( ada juga sih yang lebih dari itu ) dari harga produk dan akan langgsung di kirim ( oleh pengelola produk tsb ) ke rekening kita lho……

Mbak Mia ,.....Bagaimana .. Kalau kita ngak punya modalnya saat ini bagaimana ??
Gampang kok cari temen yang punya modal, sampaikan prospek bagusnya diinternet dan nanti Anda yang bertugas sebagai Affiliate Marketernya…trus …. komisinya di bagi dua nantinya…..mudahkan…?!
Asal tahu aja...... ini saya lakukan lho ...diawal saya terjun kedunia Internet Marketing …….

Nah….. tugas kita sebagai Affiliate Marketer adalah seperti yang saya sebutkan diatas yaitu dengan menyebarkan info produk tsb keberbagai kalangan di internet …….sehingga dapat menghasilkan pengunjung dan…melakukan pembelian sehingga kita akan mendapatkan komisinya……Hmmm… begitulah cara kerja sebagai affiliate marketer ...

Bagi anda yang baru mulai memasuki bisnis diinternet ,baru mulai mencari rupiah dari internet ,menjadi Affiliate Marketer sangat saya rekomendasikan ,karena nggak ruwet ,nggak ribet ,jadi tinggal ikuti saja dan terima hasilnya……Hmmm mudah khan ?

Sekarang ini, ada banyak sekali bisnis internet yang ditawarkan di internet. Hampir semuanya menawarkan solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, yang terkadang terasa cukup besar untuk dikategorikan penghasilan tambahan.

Nah...... ,Anda Sebagai Affiliate Marketer, terkadang mungkin kita masih bingung untuk memilih mana produk yang tepat untuk kita sebagai pemula . Saya pun sempat mengalami hal yang sama lho. Akhirnya, saya bersama dengan Avianto teman Join Venture saya dalam bisnis internet ,setelah mereview dan meneliti lebih lanjut berbagai produk Affiliate yang beredar di internet ,maka saya dan tim telah membuat Ranking Affilite Produk Report .yang terbit tiap 2 minggu sekali yang dapat Anda gunakan sebagai pedoman untuk membeli Produk Affiliate , didalam juga akan saya berikan tips dan trik untuk dapat menjadi Aaffiliate Msrketer yang Sukses.
Share on Google Plus

About LifeForHappiness

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: